Satya Adhi Wicaksana

Senin, 22 Februari 2016

Pelaksanaan Inspeksi Umum tahun 2016 Pengawasan Kejati Sul-Sel Bar di Kejari Sengkang

Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Barat  melaksanakan tugas rutin Inspeksi Umum 2016 di Kejaksaan Negeri Sengkang  pada hari rabu dan kamis tanggal 17 s/d 18 Februari 2016.

Asisten Pengawasan Kejati Sul-Sel Bar beserta rombongan tiba di Kejari Sengkang Sekitar Pukul 13.30 Wita yang sebelumnya melakukan inspeksi umum di Kab. Bone. Selama dua hari di Kejari Sengkang tim Inspeksi Umum melakukan pemeriksaan pada bidang Kepegawaian dan tugas Umum, Keuangan, perlengkapan & Proyek bangunan, Bidang Intelijen, Bidang Tindak Pidana Umum, Bidang Tindak Pidana Khusus, dan Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. Pemeriksaaan Pertama dimulai pada pukul 14.00 Wita sampai pukul 17.00 Wita dan di lanjutkan keesokan harinya.

Pada Malam hari Tim Inspeksi Umum Kejati Sul-Sel Bar beserta keluarga besar Kejari Sengkang melaksanakan Sholat Magrib dan Isya berjamaah yang dirangkaikan acara syukuran tanda selesainya pembangunan masjid Al Adhi Kejari Sengkang. Kegiatan dilanjutkan di Aula Kejari Sengkang yaitu Family Gathering, rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk memupuk keakraban dan membangun nilai-nilai motivasi yang terkandung didalamnya pada insan Adhyaksa. Materi ini  dibawakan oleh Bapak Hari German  Asisten Pengawasan Kejati Sul-Sel Bar.
Pada hari kedua kamis tanggal 18 Februari 2016 Inspeksi umum dimulai pukul 08.00 Wita yang berakhir Pukul 12.00 Wita dan pada pukul 13.00 Wita Tim Inspeksi Umum Kejati Sul-Sel Bar bertolak menuju Makassar. (IR)












0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo
Eman Sulaeman, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Wajo

Layanan Informasi Publik dan Pengaduan Masyarakat

BBM :
D2D2440F

sms/Whatsapp :
082259528600

Twitter :
@kejari_wajo

Telegram :
082259528600

email:
intelkejarisengkang@gmail.com

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Wajo, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Wajo. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.