Satya Adhi Wicaksana

Jumat, 29 April 2016

KEPALA KEJAKSAAN NEGERI SENGKANG MENERIMA PENGHARGAAN TANDA JASA PEMBANGUNAN DAERAH DARI GUBERNUR SULAWESI SELATAN PADA HARI JADI WAJO KE 617

Pada hari Selasa tanggal 26 April 2016 sekitar pukul 10.00 wita - 13.00 wita, bertempat di Lapangan Merdeka Sengkang dilaksanakan Upacara Hari Jadi Wajo yang ke - 617. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Wajo dan turut dhadiri pula oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, DAndin 1406 Kab. Wajo, Kepolisian Resort Wajo, Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sengkang, Ketua DPRD Kabupaten Wajo, serta para undangan lainnya. Acara ini diawali dengan pementasan tari kolosal Spirit Lamaddukelleng yang dibawakan oleh 350 siswa dari 6 Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Wajo. Acara kemudian pada akhir upacara dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada 31 orang yang diantaranya yaitu Bapak TRANSISWARA ADHI S.H., M.Hum selaku Kepala Kejaksaan Negeri Sengkang atas jasa - jasa terhadap daerah dan masyarakat dalam pembangunan daerah dalam hal ini peningkatan kesadaran hukum kepada masyarakat melalui program Kejaksaan Negeri Sengkang yaitu " Jaksa Masuk Sekolah " dan " Jaksa Masuk Desa".





0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo
EKO BAMBANG MARSUDI, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Wajo

Layanan Informasi Publik dan Pengaduan Masyarakat

BBM :
D2D2440F

sms/Whatsapp :
082259528600

Twitter :
@kejari_wajo

Telegram :
082259528600

email:
intelkejarisengkang@gmail.com

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Wajo, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Wajo. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.