Satya Adhi Wicaksana

Rabu, 03 Agustus 2016

KEMERIAHAN RANGKAIAN KEGIATAN HBA KE-56 2016 KEJARI WAJO

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-56 2016, Kejaksaan Negeri Wajo mengadakan berbagai kegiatan. yang pelaksanaannya di adakan lingkungan Kejari Wajo dan dil uar kantor.

Kegiatan dimulai pada bulan Ramadhan tepatnya hari rabu tanggal 28 April 2016. Kejari Wajo dan pengurus Masjid Adhyaksa melaksanakan kegiatan buka puasa bersama yang dihadiri Para Purnaja,Panti asuhan  Darrusalam, mitra kerja dan tentunya seluruh keluarga besar Kejari Wajo.

Setelah Lebaran Idul Fitri  kemeriahan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-56 2016 berlanjut pada tanggal 13-15 Juli 2016, ditandai dengan pembukaan Pekan Olahraga (POR) Hari Bhakti Adhyaksa yang diikuti seluruh keluarga besar Kejari Wajo. Adapun Lomba dan kegiatan POR, Volly, Footsal, Jalan Santai, berbagai games keluarga dan pengundian doorprize.

Pada tanngal 14 dan 15 Juli 2016 berbarengan juga kegiatan memperingati HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke XVI. Pengurus IAD Daerah Wajo melaksanakan  kegiatan  Anjang Sana Ke Panti Asuhan Darrusalam, kunjungan ke Purnaja dan keluarga besar Kejari Wajo  yang mengalami sakit. Selain itu pengurus IAD daerah Wajo juga melaksanakan kegiatan lomba anak yaitu Lomba Dai dan Lomba mewarnai.

Untuk memupuk kebersamaan antar keluarga besar Kejari Wajo kegitan berlanjut pada hari sabtu dan minggu tanngal 16-17 juli 2016 dengan mengadakan Family Gathering di pantai Bira bulukumba. .

Setelah pelaksanaan Family Gathering kegiatan berlanjut pada tanggal 20 s/d 21 Juli 2016. Agenda kegiatan dimulai dengan Pelaksanaan Pentas Seni Siswa Anti Korupsi dan Anti Narkoba Se-SMU Sederajat Se-Kab Wajo yang pelaksanaannya di pelataran kantor Kejari Wajo dirangkaikan kegiatan Donor Darah. Kegiatan berikutnya yaitu kerohanian dengan mengadakan Dzikir bersama sebagai bentuk mendekatkan diri dan sebagai bentuk rasa syukur memperingati HBA ke-56 tahun 2016.

Dan Pada hari rabu tanggal 21 Juli 2016 Ikatan Adhyaksa Dharma Kharini Daerah Wajo Memperingati HUT IAD ke XVI dengan  terlebih dahulu melaksanakan tabur bunga di TMP Wajo bersama Seluruh Pegawai Kejari Wajo. Selanjutnya kegiatan Upacara Peringatan HUT IAD ke XVI dilaksanakan di Aula Kejari Wajo.

Puncak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-56 Tahun 2016 dilaksanakan tepat pada tanggal 22 Juli 2016 dengan mengadakan Upaca HBA ke-56 Tahun 2016 di Lapangan Upacara Kejari Wajo. Di momen ini Kepala Kejaksaan Negeri Wajo Transiswara Adhi, SH, M.Hum Selaku Inspektur Upacara membacakan Amanat Jaksa Agung Republik Indonesia. Kegiatan ini dihadiri para Purnaja Kejari Wajo. (IR)










0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo
EKO BAMBANG MARSUDI, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Wajo

Layanan Informasi Publik dan Pengaduan Masyarakat

BBM :
D2D2440F

sms/Whatsapp :
082259528600

Twitter :
@kejari_wajo

Telegram :
082259528600

email:
intelkejarisengkang@gmail.com

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Wajo, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Wajo. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.