Satya Adhi Wicaksana

Kamis, 22 Desember 2016

UPACARA PERINGATAN HARI IBU KE-88 2016

Kejaksaan Negeri Wajo melaksanakan upacara peringatan hari Ibu ke-88 tahun 2016 pada  Pukul 08.00 Wita  hari kamis  tanggal 22 desember 2016 di halaman kantor Kejari Wajo. 

Pada peringatan ini Sebagai Inspektur Upacara Transiswara Adhi, SH. M.Hum Kepala Kejaksaan Negeri Wajo, Untuk lebih hikmatnya Komandan Upacara Ibu A.Noviati A, SH dan seluruh petugas Upacaranya lainnya adalah seorang Perempuan.

Peringatan hari Ibu setiap tahunnya diselenggarakan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia, yang telah berjuang bersama kaum laki-laki dalam merebut kemerdekaan dan berjuang meningkatkan kualitas hidup demi ketahanan keluarga. Inilah yang membedakan hari Ibu di Indonesia dengan peringatan  "Mother Day" di beberapa negara di dunia. 

 Sebagai tonggak awal, dilaksanakan Kongres Perempuan Indonesia untuk pertamakalinya di Yogyakarta pada tannngal 22 Desember 1928. (IR)




 



0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo
EKO BAMBANG MARSUDI, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Wajo

Layanan Informasi Publik dan Pengaduan Masyarakat

BBM :
D2D2440F

sms/Whatsapp :
082259528600

Twitter :
@kejari_wajo

Telegram :
082259528600

email:
intelkejarisengkang@gmail.com

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Wajo, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Wajo. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.