Satya Adhi Wicaksana

Rabu, 15 Februari 2017

JMM DI DUSUN TOCULE BOLA

Dihari Libur Nasional rabu tanggal  15 Februari 2017 Program Jaksa Masuk Masjid tetap berjalan. Pada kesempatan ini Kepala Kejaksaan Negeri Wajo beserta rombongan  berkunjung ke Dusun Tocule Desa Bola Kec. Bola tepatnya di Masjid AL-FALAH yang memiliki waktu tempuh kurang lebih  40 km dari  kota Sengkang. Kegiatan ini di hadiri masyarakat Desa Bola, Camat dan Kepala Desa dan Kepala Dusun.

Dalam penyamapaiannya, Bapak Transiswara Adhi menserukan keutamaan mengucapkan salam, dengan mengucapkan salam, kita saling mendoakan keselamatan dan  semoga memperoleh barokah darinya. Pemimpin Desa dan Kecamatan  agar kiranya mendirikan  Sholat berjamaah di Masjid untuk menciptakan jalinan silaturahmi sehinggga tercita kondisi aman dan damai.

Tak lupa Bapak Kajari Wajo juga mensosialisaikan tugas pokok dan fungsi dari kejaksaan kepada jamaah dan masyarkat setempat.


0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo
EKO BAMBANG MARSUDI, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Wajo

Layanan Informasi Publik dan Pengaduan Masyarakat

BBM :
D2D2440F

sms/Whatsapp :
082259528600

Twitter :
@kejari_wajo

Telegram :
082259528600

email:
intelkejarisengkang@gmail.com

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Wajo, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Wajo. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.