Satya Adhi Wicaksana

Kamis, 19 Juli 2018

TIGARATUSAN PESERTA MERAMAIKAN KEGIATAN BERSEPEDA, JALAN SANTAI & SENAM BERSAMA PADA PERAYAAN HBA KE-58 TAHUN 2018 DI KEJARI WAJO


Rangkaian kegiatan hari ke lima jumat 20 juli 2018 perayaan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 & HUT XVIII tahun 2018 dimeriahkan kegiatan jumat sehat bersepeda, jalan santai dan Senam bersama yang melibatkan jajaran keluarga besar Kejari Wajo dan mitra kerja mulai dari Kepolisian ,TNI, Pemda  BUMN dan Perbankkan.

Sebanyak tigaratusan peserta meramaikan kegiatan ini, Eko Bambang Marsudi, SH, MH selaku Kepala kejaksaan Negeri Wajo tak lupa mengucapan banyak terima kasih kepada instansi, mitra kerja yang telah hadir semoga kedepannya sinergitas hubungan dapat terjalin dengan baik, dan semoga kejaksaan kededepannya lebih baik dan profesional serta semangat tema HBA 2018  Berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga Negeri menjadikan pedoman insan Adhyaksa khususnya di Kejari Wajo. .Dalam rangkaian acara di selingi pengundian doorpize.

























0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo
Eman Sulaeman, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Wajo

Layanan Informasi Publik dan Pengaduan Masyarakat

BBM :
D2D2440F

sms/Whatsapp :
082259528600

Twitter :
@kejari_wajo

Telegram :
082259528600

email:
intelkejarisengkang@gmail.com

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Wajo, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Wajo. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.