Satya Adhi Wicaksana

Minggu, 22 Juli 2018

UPACARA & SYUKURAN MENJADI PUNCAK ACARA RANGKAIAN HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-58 DI KEJARI WAJO

Peringatan  Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018  senin tanggal 23 Juli 2018 berlangsung di kantor Kejari Wajo. Kegiatan ini dibarengi dengan syukuran yang menjadi puncak acara rangkaian HBA tahun ini. Turut Hadir dan menjanji peserta upacara, mulai dari IAD Daerah Wajo, Purnaja, MUSPIDA, BUMN, Perbankkan, para mitra, siswa dan Mahasiswa.
Setelah Upacara berlangsung dilanjutkan acara syukuran, dimana kegiatan tersebut selain acara hiburan dan ramah tamah juga mengumumkan pemenang lomba dan penyerahan hadiah Pekan Olahraga  yang telah berlangsung.
 
Pelaksanaan HBA tahun ini mengangkat tema yaitu, "Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri", Sedangkan substansi tema yaitu, "Memulihkan Kepercayaan Masyarat Melalui Konsolidasi, Evaluasi, Introspeksi Diri, Optimalisasi dan Peningkatan Dedikasi".
Bahwa rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HBA-ke 58 di Kejari Wajo dalam pelaksanaan dimulai dari tanggal 16 juli s.d 23 juli 2018. Adapun rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain sebagai berikut,
  1. Sunatan Massal, dilaksanakan di kantor kejari Wajo hari senin 16 juli 2018, diikuti sebanyak 17 (tujuh belas) peserta anak yang berasal dari kota sengkang dan sekitarnya.
  2. Kegiatan Sosial Anjang Sana,  dilaksanakan hari selasa 17 juli 2018, Kajari Wajo beserta jajaran dan rombongan Ibu-ibu IAD daerah Wajo mendatangi dan memberi bantuan ke Perkampungan Kusta  Patincong, sebanyak 50 (lima puluh) KK yang menerima bantuan tersebut, berikutnya kegiatan anjang sana dilanjutkan dengan mendatangi dan menyalurkan bantuan ke panti Asuhan Darussalam Sengkang, sebanyak 50 (lima Puluh) anak yang menjadi penghuni panti tersebut.
  3. Donor Darah, dilaksanakan di kantor Kejari Wajo hari rabu 18 juli 2018, diikuti sebanyak 50 (lima puluh) pendonor yang berasal dari internal kantor maupun pendonor umum.
  4. Pembukaan POR HBA, kegiatan ini dilaksanakan pada hari kamis 19 juli 2018, mulai pukul 08.00 Wita yang dibuka langsung oleh Kajari Wajo yang diikuti oleh seluruh Keluarga besar Kejari Wajo. Setelah itu kegiatan dilanjukan dengan berbagai kegiatan lomba olahraga dan lomba yang melibatkan anak-anak sekota sengkang, yaitu, lomba mewarnai Tingkat TK dan SD, Lomba Tilawah untuk anak SMP, Lomba Adzan. Sedangkan lomba antara Ibu-ibu yaitu lomba menghias tumpeng. kegiatan dilanjutkan ba'da Isya yaitu  mengikuti Doa & Dzikir bersama
  5. Sepeda Santai, Jalan Santai dan Senam besama. Pelaksanakan Sepeda dan jalan santai menyisiri kota sengkang sedangkan Senam bersama  di kantor Kejari Wajo, Kegiatan dimulai pukul 06.30 wita jumat 20 juli 2018, diikuti sebanyak tigaratusan peserta mulai dari TNI, Polri, dan mitra kerja Kejari Wajo.
  6.  Lomba dan pertandingan olahraga internal kantor, dilaksanakan sabtu-minggu tgl.21-22 Juli 2018, adapun lomba yang dipertandikan mulai dari Volly, Tenis Meja, Bulu tangkis, Sepeda lambat, Domino dsb.
  7. Ziarah ke Taman Makam pahlawan Empagae Sengkang, dilaksanakan sabtu taggal 21 juli 2018 yang di ikuti Kajari Wajo dan Jajaran beserta ibu-ibu IAD daerah Wajo.

























0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo
Eman Sulaeman, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Wajo

Layanan Informasi Publik dan Pengaduan Masyarakat

BBM :
D2D2440F

sms/Whatsapp :
082259528600

Twitter :
@kejari_wajo

Telegram :
082259528600

email:
intelkejarisengkang@gmail.com

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Wajo, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Wajo. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.