Satya Adhi Wicaksana

Kamis, 23 Agustus 2018

KEJARI WAJO GELAR SHOLAT IDUL ADHA 1439 H & PEMOTONGAN HEWAN QURBAN

Pengurus Masjid Adhyaksa Kejaksaan Negeri Wajo menggelar Sholat Idul Adha 1439 H/ Tahun 2018 M pada hari Rabu 23 Agustus 2018 pada Pukul 07.00 Wita.

Pada pelaksanaannya diikuti sekitar duaratusan jama'ah, bertindak sebagai  Khatib Ustadz M. Nasrury Shidiq Spd.i dalam khotbahnya Khatib membawakan tema Keteladanan Nabi Ibrahim As dan Nabi Ismail. Semangat Idul Qurban hendaknya menjadi inspirasi dan dorongan untuk intropeksi, mawas diri serta koreksi sejauh mana kita mampu berkorban untuk sesama, serta pada hakekatnya berqurban untuk mensucikan jiwa dan harta kita.

Setelah Sholat Idul Adha kegiatan dilanjutkan pemotongan hewan Qurban yang pelaksanaannya di kompleks rumah jabatan kejari wajo. Menurut panita qurban pada tahun ini 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang diqurbankan, berasal dari donatur jamaah masjid Adhyaksa dan pendistribusiannya  dibagikan kepada sesama para purnaja, terutama kepada kaum duafa.(Ir)



Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1439 H/2018 Masjid Adhyaksa



Pemotongan hewan Qurban di Kompleks Rujab Kejari Wajo











0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo
EKO BAMBANG MARSUDI, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Wajo

Layanan Informasi Publik dan Pengaduan Masyarakat

BBM :
D2D2440F

sms/Whatsapp :
082259528600

Twitter :
@kejari_wajo

Telegram :
082259528600

email:
intelkejarisengkang@gmail.com

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Wajo, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Wajo. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.