Satya Adhi Wicaksana

Kamis, 18 Juli 2019

PERESMIAN "SUPORTER ADHYAKSA WAJO" UNTUK PSM MAKASSAR DI POR HBA KE-59

 Komunitas pecinta PSM Makassar di daerah Wajo resmi dibentuk bertepatan pada pekan Olah Raga (POR) Hari Bhakti Adhyaksa ke-59. Komunitas ini diberi nama "Suporter Adhyaksa Wajo" yang lahir dan terbentuk di Kejari Wajo. Turut hadir dalam peresmian Bpk. Eko Bambang Marsudi Kepala Kejaksaan Negeri Wajo.

Dalam peresmian komunitas ini beranggotakan tiga puluhan orang terdiri dari keluarga besar kejari wajo dan masyarakat pecinta PSM yang ada di Wajo. Terbentuknya komunitas ini sebagai bentuk dukungan kepada Tim Kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan PSM Makassar yang merupakan salah satu club tertua dan papan atas Liga Indonesia yang dalam pekan ini akan bertanding di Final Piala Indonesia melawan Persija Jakarta.

Sebagai  tanda peresmian "Suporter Adhyaksa Wajo" diadakan pertandingan persahabatan  sepakbola sarung antar anggota dan Keluarga besar Kejari Wajo.  Kedepannya, komunitas ini menjadi wadah silaturahmi antar Kejari Wajo dan masyarakat sekitar khususnya pencinta PSM yang ada di bumi Lamaddukelleng.   









0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo
EKO BAMBANG MARSUDI, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Wajo

Layanan Informasi Publik dan Pengaduan Masyarakat

BBM :
D2D2440F

sms/Whatsapp :
082259528600

Twitter :
@kejari_wajo

Telegram :
082259528600

email:
intelkejarisengkang@gmail.com

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Wajo, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Wajo. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.