Satya Adhi Wicaksana

Sabtu, 20 Juli 2019

ZIARAH KE TMP EMPAGAE DAN UPACARA HUT IAD KE XIX TAHUN 2019 IAD DAERAH WAJO

Pada hari minggu tanggal 21 Juli  2019 pukul 08.00 Wita dilaksanakan kegiatan Ziarah ke Taman Makan Pahlawan Empagae Wajo yang diikuti oleh jajaran Kejaksaan Negeri Wajo dan Ikatan Adhyaksa Dharmakharini Daerah Wajo dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa Ke 59 dan Hari Ulang Tahun Adhyaksa Dharmakarini ke XIX Tahun 2019. Tujuan kegiatan ini untuk mengenang arwah para pahlawan yang telah mendahului dan mengenang jasa-jasa mereka di hari  para insan Adhyaksa.



Setelah dari TMP, kegiatan berlanjut di aula Adhyaksa kantor Kejari Wajo untuk pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun Ikatan Dharmakharini ke-XIX tahun 2019. Seluruh pelaksana upacara adalah anggota IAD daerah Wajo. Pada 
pelaksanaan upacara Ketua Panitia HUT IAD ke XIX daerah Wajo melaporkan kegialatan yang telah dilaksanakan dalam menyambut ulang tahun ini. 
Adapun kegiatan yang telah terlaksana yaitu, Donor Darah, Pemberian Bantuan Ke Panti Asuhan, Penghijauang, Gerakan Indonesia Bersih dan Biopori, Ziarah Ke TMO, Penyelenggaraan Upacara HUT IAD pemberian santunan dan penyerahan hadiah lomba,  ditambah kegiatan pilihan yang telah dilaksanakan yaitu Pasar Murah, Anjangsana dan Berbagai lomba-lomba .













0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo
Eman Sulaeman, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Wajo

Layanan Informasi Publik dan Pengaduan Masyarakat

BBM :
D2D2440F

sms/Whatsapp :
082259528600

Twitter :
@kejari_wajo

Telegram :
082259528600

email:
intelkejarisengkang@gmail.com

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Wajo, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Wajo. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.