Satya Adhi Wicaksana

Rabu, 20 Januari 2016

Kegiatan Jaksa Masuk Masjid berlanjut ke Masjid Al Abrar Surae

Kejaksaan Negeri Sengkang melaksanakan agenda rutin Program Jaksa Masuk Masjid pada hari Rabu tanggal 20 Januari 2016. Pada kesempatan kali ini, Kepala Kejaksaan Negeri Sengkang bersama staf berkunjung ke Masjid Al Abrar surae yang terletak di Kelurahan Wiringpalanae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Pihak Kejaksaan Negeri sengkang bersama masyarakat sekitar melaksanakan sholat maghrib berjamaah dan menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan nilai keagamaan.

Dalam kegiatan ini Kepala Kejaksaan Negeri Sengkang, Transiswara Adhi, S.H., M.HUM menyampaikan bahwa begitu pentingnya salam pada saat bertemu dengan orang lain dalam berinteraksi sehari - hari. Mengucapkan salam merupakan sarana mempererat hubungan yang harmonis serta sebagai wujud saling mendoakan satu sama lain. Dengan saling memberi salam maka antara orang yang satu dengan yang lainnya saling terikat dan berhubungan baik sesamanya yang fungsinya serupa dengan melakukan jabat tangan dengan orang lain. Ada Sabda Rasulallah yang menyatakan bahwa barang siapa yang mendahulukan mengucapkan salam itu sama dengan membangunkan sebuah istana di surga baginya.

Kegiatan Jaksa Masuk Masjid akan dilaksanakan secara berkelanjutan setiap minggunya sebagai wujud sumbangsih Lembaga Kejaksaan kepada masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo
EKO BAMBANG MARSUDI, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Wajo

Layanan Informasi Publik dan Pengaduan Masyarakat

BBM :
D2D2440F

sms/Whatsapp :
082259528600

Twitter :
@kejari_wajo

Telegram :
082259528600

email:
intelkejarisengkang@gmail.com

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Wajo, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Wajo. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.