Satya Adhi Wicaksana

Jumat, 20 Januari 2017

JMM di Desa Tobulelle

Program Jaksa Masuk Masjid berlanjut kembali di awal tahun 2017.  Kegiatan yang diprakarsai oleh Bapak Transiswara Adhi (Kepala Kejaksaan Negeri Wajo) dilaksanakan pada hari rabu tanggal  18 Januari 2017 di Masjid Jami Nurul Mu"minin Desa Tobulelle  Kecamatan Penrang 15 km dari kota sengkang yang pelaksanaannya setelah Sholat Magrib.

Dalam penyamapaiannya, Bapak Transiswara Adhi menyampaikan pentingnya mendirikan sholat berjamaah dimulai dari keluarga dan bersama-sama sholat berjamaah di masjid sekitar. Dengan sholat berjamaah  secara langsung dapat menjalin silaturahmi dan persaudaraan. 

Dikaitkan dengan permasalahan hukum, banyaknya perkara penganiyaan masuk di kantor Kejari Wajo tak lepas dari kurangnya rasa persaudaraan dan jalinan silaturahmi yang tidak terjaga. Untuk mencegah itu dimulai dengan menegakkan Sholat berjamaah di masjid lingkungan kita

Tujuan lain dari Jaksa Masuk Masjid yaitu untuk mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi dengan tokoh dan masyarakat sekitar. (IR)


0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo
EKO BAMBANG MARSUDI, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Wajo

Layanan Informasi Publik dan Pengaduan Masyarakat

BBM :
D2D2440F

sms/Whatsapp :
082259528600

Twitter :
@kejari_wajo

Telegram :
082259528600

email:
intelkejarisengkang@gmail.com

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Wajo, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Wajo. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.