Satya Adhi Wicaksana

Kamis, 31 Mei 2018

KEJAKSAAN NEGERI WAJO MELAKSANAKAN UPACARA HARI LAHIR PANCASILA YANG KE- 73 TAHUN 2018

 
Jum'at, tanggal 1 Juni 2018, Kejaksaan Negeri Wajo, melaksanakan upacara memperingati Hari Lahir Pancasila, yang dimulai pada pukul 08.00 Wita sampai selesai. pada acara tersebut diikuti oleh seluruh Jaksa dan pegawai Kejaksaan Negeri Wajo. yang di laksanakan di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Wajo dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Wajo EKO BAMBANG MARSUDI,S.H.,M.H sebagai Inspektur Upacara.
Upacara Peringatan Hari Pancasila yang ke 73 ini dengan tema “Bersatu, Berbagi, Berprestasi”.

 
Bertindak selaku inspektur upacara Kepala Kejaksaan Negeri Wajo EKO BAMBANG MARSUDI, S.H.,M.H. Dalam sambutan Presiden RI Bapak JOKO WIDODO yang dibacakan Kajari Wajo mengatakan " Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang ke 73. selama 73 Tahun, Pancasila sudah menjadi bintang pemandu bangsa Indonesia, selama 73 tahun, Pancasila sudah bertahan dan tumbuh ditengah deru ombak ideologi - ideologi lain yang berusaha menggesernya. selama 73 Tahun, Pancasila sudah menjadi rumah kita yang ber- Bhinneka Tunggal Ika. selain itu dalam sambutan tersebut mengharapkan agar meninggikan semangat berbagi antar anak bangsa untuk kesejahteraan dan kemajuan bersama juga merupakan sebuah keharusan. kita harus berbagi dengan memperkuat etos kepedulian, welas asih, dan saling menghargai dengan penuh empati. Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini harus kita manfaatkan sebagai momentum untuk memperkuat etos peduli dan berbagi. semangat gotong royong yang merupakan budaya luhur bangsa harus terus kita pupuk sebagai sumber energi besar Indonesia untuk menggapai keadilan sosial bagi seluruh rakyat".



Pelaksanaan upacara peringatan Hari Pancasila kali ini berjalan dengan Lancar dan khidmat walau hampir seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Wajo sedang melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1939 H.


Dengan momentum peringatan Hari Lahir Pancasila di harapkan untuk Seluruh Jaksa dan Pegawai Kejaksaan Negeri Wajo siap meningkatkan kinerja sebagai Aparat Penegak Hukum dengan penuh loyalitas dan tanggung jawab serta Menjunjung Tinggi Nilai-Nilai Keadilan dan Kebenaran, mengembangkan Integritas Kepribadian Diri, mengembangkan Keberanian Dan Ketegasan Sikap, bertanggung Jawab untuk Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat dan Kemajuan Bangsa dan akan Terus Berusaha Membawa citra dan kinerja Kejaksaan Republik Indonesia Sebagai Lembaga Penegak Hukum yang di harapkan oleh masyarakat ke arah yang lebih baik.


0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo
EKO BAMBANG MARSUDI, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Wajo

Layanan Informasi Publik dan Pengaduan Masyarakat

BBM :
D2D2440F

sms/Whatsapp :
082259528600

Twitter :
@kejari_wajo

Telegram :
082259528600

email:
intelkejarisengkang@gmail.com

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Wajo, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Wajo. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.