Satya Adhi Wicaksana

Rabu, 18 Juli 2018

ANJANG SANA KE PANTI KUSTA, PANTI ASUHAN DAN KUNJUNGAN KE PARA PURNAJA KEJARI WAJO SEBAGAI RANGKAIAN KEGIATAN HBA KE-58 & HUT XVIII IAD TAHUN 2018

Rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 & HUT XVIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2018 dihari kedua selasa 17 Juli 2018 berlanjut dengan melaksankan kegiatan sosial "Anjang Sana".
Kepala Kejaksaan Negeri wajo bersama Rombongan IAD Daerah Wajo melakukan  Kunjungan pertama anjang sana  yaitu  ke Panti Kusta Desa Paccecang kec. Tempe Kab. Wajo. Panti Kusta ini di huni sekitar 50 kepala keluarga.  selanjutnya kunjungan ke Panti Asuhan Darrusalam Sengkang yang di huni sekitar 50 anak yatim piatu. Harapan kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan terhadap penghuni panti kusta dan panti asuhan dan semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk semua. 
Kunjungan anjang sana berlanjut ke rumah para Purnaja Kejari Wajo. Sekitar delapan purnaja yang dikunjungi khususnya purnaja yang mengalami sakit. Harapan kunjungan ini sebagai bentuk tali kasih sesama insan Adhyaksa.(Ir)







0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo
EKO BAMBANG MARSUDI, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Wajo

Layanan Informasi Publik dan Pengaduan Masyarakat

BBM :
D2D2440F

sms/Whatsapp :
082259528600

Twitter :
@kejari_wajo

Telegram :
082259528600

email:
intelkejarisengkang@gmail.com

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Wajo, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Wajo. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.