Satya Adhi Wicaksana

Rabu, 18 Juli 2018

PELASANAAN DONOR DARAH SEBAGAI RANGKAIAN KEGIATAN HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-58 & HUT XVIII IAD TAHUN 2018

Kejaksaan Negeri Wajo beserta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Wajo bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kab. Wajo  melaksanakan kegiatan "Donor Darah" rangkaian hari ke tiga   memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 & HUT XVIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2018, waktu pelaksanaan rabu 18 Juli 2018 di ruang IAD Kejari Wajo.

 Kegitan ini diikuti sebanyak 30 pendonor yang berasal dari mitra dan berbagai kalangan seperti  Tni,Polri, Satpol PP, Pemerintah Daerah, Perbankkan dan berbagai kalangan masyarat setempat.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarat terutama yang membutuhkan darah, Eko Bambang Marsudi, SH, MH selaku Kepala kejaksaan Negeri Wajo tak lupa mengucapan banyak terima kasih kepada PMI Cabang Sengkang yang telah mempersiapkan sarana dan tenaga medis serta para pendonor sehingga kegiatan ini dapat terwujud dan semoga darah yang disumbangkan dapat bermafaat bagi masyarakat yang membutuhkan.(Ir)








0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo
EKO BAMBANG MARSUDI, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Wajo

Layanan Informasi Publik dan Pengaduan Masyarakat

BBM :
D2D2440F

sms/Whatsapp :
082259528600

Twitter :
@kejari_wajo

Telegram :
082259528600

email:
intelkejarisengkang@gmail.com

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Wajo, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Wajo. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.