Satya Adhi Wicaksana

Rabu, 18 Juli 2018

PEKAN OLAHRAGA HARI BHAKTI ADHYAKSA KE 58 TAHUN 2018 DI BUKA DI KEJARI WAJO DIMERIAHKAN LOMBA ADZAN, TILAWAH AL-QUR'AN DAN MEWARNAI SEKOTA SENGKANG









Kemeriahan  Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 tahun 2018  di kejari Wajo di tandai dengan dibukanya
Pekan Olahraga (POR) Hari Bhakti Adhyaksa pada hari kamis 19 Juli 2018 yang diikuti seluruh keluarga besar Kejari Wajo & Ikatan adhyaksa Dharmakarini serta peserta  lomba yang melibatkan \ anak-anak sampai dengan sekolah menengah pertama sekota Sengkang.

Setelah Pembukaan POR, lomba di mulai, adapun Lomba untuk kategori anak-anak usia 4 tahun s.d kelas 3 SD  yaitu lomba mewarnai, untuk kategori anak sekolah dasar SD yaitu lomba Adzan, sedangkan untuk usia SMP yaitu lomba Tilawah Al-Quran, yang masing-masing memperebutkan Juara 1 s/d 3 ditambah  hadiah berupa uang pembinaan, Piala dan  Piagam.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Wajo, disamping kemeriahan POR menyambut Hari Bhakti Adhyaksa, kegiatan  ini dapat dijadikan momentum pencarian bakat berprestasi khususnya anak-anak  usia dini.



0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo
Eman Sulaeman, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Wajo

Layanan Informasi Publik dan Pengaduan Masyarakat

BBM :
D2D2440F

sms/Whatsapp :
082259528600

Twitter :
@kejari_wajo

Telegram :
082259528600

email:
intelkejarisengkang@gmail.com

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Wajo, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Wajo. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.