Satya Adhi Wicaksana

Jumat, 12 Februari 2016

Masuk Masjid Baru di Rangkaikan Yasinan dan Tahlilan (11 Februari 2016)


Alhamdulillah, untuk pertama kalinya keluarga besar Kejari Sengkang  menginjakan kaki di Masjid baru tercinta tepatnya pada hari kamis tanggal 11 Februari 2016 yang dirangkaikan  Sholat Magrib, Isya berjamaah, Yasinan dan Tahlilan bersama.
Masjid yang Insha Allah menjadi kebanggaan keluarga besar Kejari Sengkang dan masyarakat sekitarnya rampung dalam jangka waktu cepat hanya tiga bulan saja. Semua berkat seizin Allah Swt, dan tentunya  kerja keras panitia, keluarga besar Kejari Sengkang dan seluruh masyarakat yang turut serta mendukung pembangunan Masjid ini.
Setelah dilakukan musyawarah bersama yang di pimpin langsung Kajari Sengkang Transiswara Adhi, disepakati Masjid diberi nama " Al Adhi"  yang bermakna "Kesempurnaan dalam bertugas dan berunsur utama pada rasa tanggung jawab terhadap Tuhan Yang Maha Esa  keluarga dan sesama manusia. Masuk Masjid baru di tandai dengan  pemotongan tumpeng dan makan bersama sebagi bentuk rasa syukur. (IR)











0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo
EKO BAMBANG MARSUDI, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Wajo

Layanan Informasi Publik dan Pengaduan Masyarakat

BBM :
D2D2440F

sms/Whatsapp :
082259528600

Twitter :
@kejari_wajo

Telegram :
082259528600

email:
intelkejarisengkang@gmail.com

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Wajo, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Wajo. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.