Satya Adhi Wicaksana

Kamis, 08 Februari 2018

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA RADIO AS' ADIYAH SENGKANG DENGAN KEJAKSAAN NEGERI WAJO TENTANG SIARAN DIALOG INTERAKTIF" JAKSA MENYAPA"

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo "EKO BAMBANG MARSUDI, SH MH, di dampingi Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Wajo beserta staf bersama Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Wajo beserta staf,  Kamis, 08 Februari 2018  di ruang Kantor Radio Suara As'Adiyah melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Suara As'Adiyah Sengkang.




Kegiatan ini merupakan kerjasama yang meliputi pelaksanaan Siaran Radio Dialog Interaktif dengan nama "Jaksa Menyapa," yang akan disiarkan melalui stasiun Radio Suara As,Adiyah Sengkang.

Program ini merupakan program Kejaksaan Agung, yakni dialog interaktif  disiarkan melalui Radio Suara As'Adiyah yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk bertanya langsung terkait berbagai persoalan hukum,ini juga merupakan bentuk keterbukaan informasi publik, sekaligus memulihkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kejaksaan.

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo " EKO BAMBANG MARSUDI, SH., MH,  melalui Staf Intel Kejaksaan Negeri Wajo. mengatakan bahwa Kajari dan Para Kasi akan menjadi narasumber pada program tersebut.

Selain Kajari dan Para Kasi,  rencananya  para Jaksa Penuntut Umum Kejari Wajo akan mendapatkan giliran menjadi narasumber dalam dialog interaktif ini.

Lebih lanjut disampaikan bahwa masyarakat perlu  mengetahui bahwa Jaksa tidak hanya sebagai penuntut umum, akan tetapi juga sebagai Pengacara Negara dan sebagai Pengawal Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan (TP4D), dan masih banyak tugas-tugas lainnya berdasarkan Undang Undang.


dengan adanya kegiatan ini, Kejari Wajo "EKO BAMBANG MARSUDI, S.H.,M.H" mengharapkan agar masyarakat Kab. Wajo  menghilangkan imej Jaksa yang negatif  yang ada di masyarakat selama ini. Selain itu, tujuannya untuk mengetahui permasalahan yang berkembang di masyarakat.


0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo
EKO BAMBANG MARSUDI, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Wajo

Layanan Informasi Publik dan Pengaduan Masyarakat

BBM :
D2D2440F

sms/Whatsapp :
082259528600

Twitter :
@kejari_wajo

Telegram :
082259528600

email:
intelkejarisengkang@gmail.com

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Wajo, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Wajo. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.